Bunga terbuat dari perban (kain khas)

Selalu setiap hari Minggu saya sibuk nyiapin buat pelajaran keterampilan besok. sebab memang pelajaran satu ini yang hanya muatan lokal tapi paling merepotkan. dan walaupun muatan lokal aja, ini pula yang paling pantang diabaikan. karena kalau diabaikan, buk Tina marah besar. Beliau akan merasa dianggap tidak penting pelajarannya.

Hukumanny
a tidak main-main, persiapan super menjadi tukang kebun yang baik untuk masa depan, 1 year guarantee, tidak main2. Kita akan disuru beliau mencabut rumput liar yang ada di 50 pot yang tersebar di seluruh SMAN 4 Medan. Bayangkan aja!

Bukan hanya itu, selain harus dicabuti rumputnya, juga harus disirami dengan air. sedangkan alat penyiram tidak ada atau hanya sedikit.

Tapi kami sadar, semua itu demi membuat efek jera bagi kami. Kalo gak kekgitu mana jera-jera kami. Memang pas kali ibuk tu buat hukuman. Tapi capek juga ngerjainya. ckckck.


Diluar dari itu, saya salut juga sama beliau, karena beliau sangat kreatif bukan main. Punya ide ini itu tiba-tiba bisa jadi suatu karya yang sangat indah dan berdaya
jual. Dan selalu berbagi caranya pada murid-murid.

***
Kok jadi ceritain itu saya. OK, back to the main topic. Sebenarnya bukan itu yang mau awak bilang. Yang mau awak bilang, sebenarnya malem ini awak sibuk ngerjai tugas buat bunga dari kaen perban yang udh diwanteks. dan hanya mampir OL untuk ngepost beberapa foto bunga yang udh kubuat. hihi.
yah, tapi ini baru 8 tangkai. itulah, udah tau harus ngerjakan lebih banyak. Online pula saya. see ya. mo lanjutin kerjaan. ^_^

Komentar

Postingan Populer