hari ni aku jatoh pulak di sekolah. Malunya. Bad day

halagh, masak awak jatoh dimuka orang banyak pas pelajaran olahraga. Malu kali aku. diketawai pulak itu. Kusumpahi org yg ketawa tbahak2 itu pas liat aku jatoh tu supaya dia mengalami hal yg sama. huahaahahaa... rasain.

Kan ceritanya, awak lagi lari2 keliling lapangan sama kawan sekelas laennya, biasa...pemanasan gitulah.
Rupannya pas ngelewati tiang ring lapangan basket, awak gak nengok ada jendolan disitu. jatohlah. kenak pulak lutot awak, pedih kali. luka lagi. yang gak enaknya diketawai. Anjrit!!

udah selesai lari2, lanjot kemateri laen pun, kawan2 awak masi ngejek-ngejek juga. "awas din, nti jatoh lagi", itu-itu aja yg awak dengar hari ni. dibilang pulak aku buat lucu aja, wong memang jatoh. "din,,,din,,, kau ni lah... asik buat lucuuuu aja!". "ha yaaaaaa?"



Lagi2, hal menyebalkan menimpaku..
aku dipindah tempat duduk ketempat semula,
ketempat yg terpencil,
ketempat yg terlantar,
nun jauh di pelosok kelas,
gelap,
sepi,
sunyi, (eh, gak sunyi deng)
oh sepi (gak sepi deng, ric0ok kali pun)

puisi yg cukup menggambarkan bagaimana posisi itu.
masak awak ditarok di meja baris kelima dari depan kelas dan barisan ke empat dari samping kiri/dari meja guru tepatnya dari sisi terpelosok diagram cartesius.
kordinatnya (4,-5). bayangilah. tarik garis dioganal dari meja guru ke arah tenggara menurut orientasi mata angin. Wah,, wah,,, bukan main teganya.
udalah awak pendek..
kecik pula...
mata mulai mo rabun...
ditarok pula dibelakang...

halagh, ini sangat gak mengenakkan.

Komentar

Postingan Populer