ujian uda dekat+jempol kakiku

lama gak ngepost. sebenarnya tiap ari ada aja yang mau diceritain.
Tapi cemana la, waktu gak mengijinkan awak bersua dengan komputer. speedy dirumah ntah kenapa lagi rusak. terpaksa awan menapak jalan aspal untuk bertemu komputer di warnet. gyahahaha.

aku takot kali. bentar lagi ujian semester. padahal aku belom siap.
sekarang aku tambah bodoh. semua aja bilang bgitu.
tanpa dibilang sih, aku udah sadar, memang beberapa bulan ini, aku gak serius belajar, maen1 aja. gak peduli lagi ama sekolah, yang penting datang, itu aja yang dipikiranku. Sekarang terbukti dampaknya, aku tambah bodoh, dan ketinggalan dari kawan2 laen yg di kelas. terbukti dari seringnya remedial, dan nilai yang pas2an. padahal kalo flashback ke dulu, gak separah tu, rada lumayan dikit. hiks,
ditambah lagi beberapa bulan ini, solatku suka bolong, jadi bedo'a pu jadi agak jarang. Ya Allah ampunilah aku, jadikanlah aku anak yang soleh, rajin solat, dan nilai ku bagus2, serta ujiannya nati ponten cepe' semua. Amiiin. Do'akan aku ya sobat.

pasti aneh, apa hubungannya ujian uda dekat ama jempol kaki. ya nggak nyambung lah. ibarat kata pisang goreng dimakan pake kecap (kok jadi makanan? maklum laper ne).

sebenarnya kejadian uda lama, tapi aku belom postingnya.
ini agak mengesankan.
kakiku... keko(ya nggak la, emangnya ngeja). kakiku..... kejepit jempolnya di pintu besi. sakit sekali. kukunya terkupas 1/3 bedarah pula. Malam itu juga aku dilarikan ke klinik terdekat. sambil mengangis kesakitan aku duduk disitu. bu dokter lagi ngelayanin pasien laen, taunya dia bawa jarum suntik. begitu liat aku langsut jerit.

dokter : (bawa suntik jalan melintas di depanku)
aku : gak mau... GAK MAAAAAAAAU !!! HuwaAAAaaAAAA. GAK MAU DISUNTIK.
dokter : haha. apanya? wong ini untuk ibuk ini (menunjuk ke arah pasien lain.
aku : ...(malunya).

abistu diperban. selama seminggu aku ke sekolah gak pake sepatu. pake sendal.p

Komentar

Postingan Populer