Komik2an: "Telat masuk kelas usai istirahat "

sebenarnya ini kejadian yang sudah lama juga, cuman baru di posting hari ni. Itu karena, cerita gila kali ini kubuat ke dalam komik2an 3 lembar. Sebenarnya bukan buat komiknya yang lama. Tapi scannernya yg ngulah, pake softwarenya gak adalah. Komputer lagi rusaklah, komputer lagi di perbaikin lah. Sampe hari ni lah, baru aku bisa posting dengan tenang. Ahahahaha.

Jadi, ceritanya gini.

Waktu itu di sekolah lagi jam istirahat, tapi udah mau abis juga waktunya. Setelah aku jajan, aku haus dan ingin kembali lagi ke kantin. kuajak si yosico, tapi dia gak mau(memang begitu). Tapi aku tetap beranjak dari tempat duduk dan pergi dari kelas tak peduli meski sendian.

Tiba dikantin aku beli akua gelas 1 dan langsung kucucukkan pipit kedalamnya. HUWAAAAh... segar, begitu kuminum. 1langkah kedepan, aku melirik ke buffet gorengan dan jajanan. Disitu terlihat, risol yang begitu menggiurkan, begitu menggiurkan, seperti bercahaya *sigh*. Aku pun mundur sejenak. "Buk, risolnya 1aja". YeAAA !!!

Langkahku berlanjut menuju kelasku. Dari jarak 5meter kulihat guru olahraga klsXI sedang meletakkan lembaran kertas di atas tong sampah tertutup sambil membungkukkan diri memberi lem halaman belakang salah satu kertas. Dia masuk ke kelasku, dan menempelnya di samping papan tulis(masih keliatan).

AHA, kayaknya ada pengumuman, tentang apa yah? Konsentrasiku pun cuma tertuju ke pengumuman aja. Niatku sudah bulat, sesampainya dikelas aku akan langsung baca tu kertas.

Dan itu kutepati. Gak pake nengok sana sini, dengan aqua ditangan kiri, risol separo di tangan, separonya lagi dikunyah. MmMmmm...nyammm.

"Sst....ssst" aku seperti mendengar bisikan dari belakang, ah perasaan aja. gak peduli ah.

"ssst...ssst,,,, din din...din" sepertinya bisikan itu memang ada.

dan kali ini sepertinya mulai terdengar jelas, aku menolah kebelakang. GUBRAK !!!! JEDARRRR!!! JEDARRR!! Seperti ada bom (ngga deng).

Ternyta sedari tadi, teman2ku yg baik mencoba memanggilku, memberi tahu Pak Adil, Guru MM sudah masuk ke kelas. Begitu aku menoleh, aku mendngar gelak tawa yang begitu membahana. 1kelas menertawaiku. Jelas aja, Guru udah bediri sejak tadi di depan kelas, dan aku gak menyadari itu, malah baca pengumuman yg ternyata ttg dojo. otakku kamana?

Aku pun bergegas buang risolnya, gak tau lagi apa yg mo dibuat, aku pun lari kecil menuju bangkuku yg tak lain dan tak bukan adalah meja di depan meja guru. Mereka masih menertawaiku. Halakh.

Malunya aku.
Karena begitu berkesan, aku mencoba membuat komik tentang ini. Hasilnya 4lembar kertas kecil. Tapi ilang 1. ini halaman 1





ini halaman 2





halaman 3

itulah ceritanya.

-the end-

Komentar

Agung Arifin mengatakan…
Keren2 tuhhh gambar komiknya... km yang buat yah... wah... kerennnn....

Postingan Populer