AKu saket

huhu.
aku saket. udh 4 hari aku gak sekolah. hari senen aku sekolah, siap upacara masok UKS. Lalu dijemput. Hari itu aku begitu kedinginan.
Bisa jadi aku akan 1 Minggu nggak sekolah termasuk Sabtu dan minggu.
Dan awas, jgn dekat2 (siapa jg yg mo dekat ya?!). Karena saya belom mandi sudah 3 hari lebih. Wowww. betapa bau.

aku saket:
pilek
batok
saket tenggorokan ntah kerongkongan. kayaknya kerongkongan.
demam naek turun
kedinginan, lebih tepatnya menggigil
tanpa saket kepala
Dan aku melihat ada bercak putih2 di kerongkongan ku ketika kusenter

sudah ke puskesmas dan minum obat. Sangat teratur aku minum obat tidak seperti biasanya aku saket. karena kali ini betol2 sakit yg tidak nyaman, sgt tdk nyaman. Dan belum pernah sebelumnya terjadi obat tablet2 yg begitu banyak yg pahit betul2 kuminum sampe habis total sekarang (tp belum sembuh). Dan biasanya klo saket, aku minum obat kalo ingat aja, tapi kali ini nggak lo.

Tadi pagi ke puskesmas lagi. Dan aku didiagnosis saket AMANDEL. itulah tanda-tanda sakit amandel. Jadi bagi anda yg merasakan gejala yg sama, segera ke dokter. Karena kalau parah, amandel bisa di operasi. Hiiii aku takut.
Doakan cepat sembuh.

Komentar

Anonim mengatakan…
semoga cepat sembuh...
ajeng laras mengatakan…
aku juga amandel din :)

sering2 ke blog ku ya..

Postingan Populer