Remedial Geografi

AAAAAAAAA...
selama aku saket, rupanya kertas ujian geo udh dibagi. Dan nilaiku 5.5 masuk ke dalam golongan remedial. padahal jawabannya mungkin masi dpt 6.5. Tega kali ibuk itu. Sistem remedialnya aneh, bukan disuru ujian ulang. Tapi, jawaban yg lama diperbaiki dan ditulis 8 rangkap pake tangan. Gilak kan. alasannya supaya inget. Geografi pas sma aku lemah kali. kalo smp dulu lumayan. Faktor guru jg, waktu smp guru geografi bagus.

ditambah lagi aku baru masok, jadi waktu yg tersisa utk ngerjai itu cuma 2 hari. karena dikumpul hari ini.
Baru separo kusalin punya kawanku, aku udh gak sanggup. Sampe kusuru abangku bantuin walopun tulisannya jelek, mamakku pun kusuru bantuin jg. Tapi apa daya. Cuma bisa ngerjai 2 rangkap.
Apa boleh buat ?! Dengan nekat tapi pasti,, semalam pukul 11san, aku memutuskan utk menscannya di komputerku.. Hwahaha. mantap. ide dari abgku.
Tapi waktu nya gak cukup utk memodifikasi sedemikian rupa supaya gak keliatan. aku pun udh ngantuk. Akhirnya kuprint, tapi hasilnya keliatan kali hasil scan. Semoga ibuk itu gak sadar akan hal itu. doakan aku kwan2ku ya. Kalo ketauan aku nipui dia, bisa dipukuli aku. Hiii takot, dia serem kali.
tadi pagi disekolah, org itu semua yg remed (banyk lho, 85%), sibuk mengerjakan sisa tugas geo itu. tapi aku dgn bangga, memamerkan hasil karyaku. dan cuma aku yg begitu.
Sebenarnya aku takot, klo sampe ketauan.
Makanya mari sama2 berdoa, Ya Allah tolonglah jangan sampek ibuk itu sadar kalo aku ngescan tugas itu. Amiiin.

Komentar

Postingan Populer