Terkait Rapot semester ini

13

Kenapa aku ketik besar2? Angka sial ini adalah angka special awak semester ini. Tapi bukan berarti aku percaya sama angka sial, gak lah. Jadi gini, angka itu merupakan nomor absensi aku dan juga ranking ku di semester ini yang cukup memilukan dan mengecewakan.

Sedih awak kalok ingat rapot lagi. Doooh. Nilai fisika awak memprihatinkan padahal dulu itu pelajaran yg bisa kubanggakan. Hmmm, tapi aku gak teros tenggelam dalam kesedihan awak. Lagian orang2 pada bilang, sekarang rapot itu pun kebenarannya belom tentu jugak, terkadang rapot jaman sekarang itu, ujian2 itu Cuma formalitas. Banyak di kelasku yang kecewa ama rankingnya. Lagian menurut mereka, awak patut bersukur dpt ranking segitu diantara kawan2 awak yg mukaknya kutu buku semua.

Yah, walopun aku sedih, aku ttp bersyukur. Alhamdulillahirobbil'alamin….

Mudah2an nilaiku semester depan lebih baik.

Tapi bapak udah terlanjur kecewa sama hasilku. Makanya katanya gak usah bimbel lagi aja. Katanya masak aku gak mampu sepuluh besar, mendingan gak usah les lagi aja, rugi pun, gak ada kemajuan. Yaudah, aku pun gak mau memaksa, istirahat aja dulu semester ini bimbelnya ah.

Tapi aku pengen mintak les desain grafis nih, lesnya bentar aja katanya, paling Cuma 1 ½ bulan, semoga ada waktu yang cocok.

**

Anyway, besok aku akan memulai semester baru di sekolah. Huuuuuu :'( Libur kali ini betol2 bentar kali, masak Cuma 10hari. Walopun aku ditakdirkan untuk di rumah aja dan gak liburan kemana2, setidaknya aku bisa bermalas2an di rumah, inilah kenapa aku suka hari libur.

Tapi besok… besok… aku harus sekolah. Hiks. Malam ini harus siapin perlengkapannya. Mulai besok, kami gak akan pulang jam 15.30 lagi, tapi aku jg belum tau jadinya jam berapa bel pulang. Tapi sekarang hari belajar udah 6hari seminggu, artinya sabtu aku gak bisa bermalas2an kayak biasanya. Hiks. Aku udah terbiasa 5days a week.

Untuk menutup postingan kali ini dan mengawali semester baru besok, aku ucapkan kepada diriku :

Selamat menjalani semester baru. Tetap semangat. Ganbatte ! semoga semester ini lebih baik dan lebih cerah.

wkwkwk

Komentar

Postingan Populer