Menyesal

Hari ini aku nyesal kali karena gak bisa datang olimpiade.blogger-emoticon.blogspot.com
padahal aku udah bayar limpol. Memang sih aku ikut 2. Semalem sih aku dateng olimpiade matematika. Tapi hari ini gak, karena aku gak enak badan. Selain itu, aku jugak putus asa sama hasil olimpiade semalem, soalnya susah dan peringkatku juga payah, jadi aku agak ciut.

Taunya kata kawanku hari ini soal olimpiade fisikanya gampang kali. siapa yang gak menyesal kalo kayak gitu.

Tadi pagi itu aku anggap badan gak enak itu sebagai signal untuk gak usah datang aja, lagian tidurku gak cukup, kepalaku agak sakit. Apalagi semalem itu aku capeeeeeeeeeeek sekali. Mungkin semalem hari tercapek ku sepanjang menjadi murid sma. Luar biasa la capeknya.

Udah tempat olimpiadenya jauh. Ada satu alasan lagi, disana gak ada tempat solat. Macemmana mau diridhoi hasil olimpiade nya, kalo solat aja gak. Pokoknya suasana tadi pagi itu ngebuat aku utk mutusin gak ikut olimpiade fisika.

Tapi aku betulan nyesal gak dateng. Karena kayakmanapun kalah sebelum bertanding itu lebih buruk daripada peringkat terakhir sekalipun. Apalagi kata si Dona soalnya gampang. huuuuuh.

kok aku bodoh kali saat lagi kalut gitu.

I had made a bad decision today, and i feel regretful of it. Well, the past can't be repeated, so i just try to think that I can learn something from this case so that next time i won't do the same mistake again.

Pokoknya tahun depan aku harus lebih serius.

yang lalu, biarlah berlalu. Aku gak boleh nyesal lagi. ini salahku sendiri.
blogger-emoticon.blogspot.com
Btw, aku lapar, ngepost jam segini padahal aku blm mkan malam. udahan dulu lah.

blogger-emoticon.blogspot.com

Komentar

Dina mengatakan…
ngetes komentar ah...
Dina mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan…
tes

Postingan Populer