belum pernah parkitan semacet itu

blogger-emoticon.blogspot.com grrrr... semalem parkiran plaza medan fair itu ngeseliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin kali. antrinya itu dari dalam areal parkir aja udh antri. ratusan sepeda motor udh nunggu lama. Sampek ada ibu-ibu yang ngamuk. dan itu sangat wajar. kami, para bikers, udah mau kehabisan oksigen di dalam parkiran itu saking ramenya.

Belom lagi bisingnya suara klakson. "tin tin tiiiiiiiiiiiin". hampir 2 jam kami nunggu.

Dan menurut ku, petugas parkirnya kurang punya inisiatif, kenapa gak buka loket keluar tambahan yang baru, kenapa mesti trus-trusan ngikutin prosedur, manajeman, apalah itu, gunakan juga akal sehat lah, kalo itu udah malam, dan ratusan kereta masi di parkiran nunggu giliran keluar.

Kapok lah malam minggu ke situ.

Awalnya cuma pengen liat sekolahku tampil di education expo aja nya. sama mo ngasi tugas ketrampilan walaupun gak jadi. tapi kalok tau gitu jadinya, gak mau aku datang.
blogger-emoticon.blogspot.com

pokoknya nanti kuupload fotonya lah ya.
ini dia fotonya:
bisa gak kalian liat berapa panjangnya ini antrian. Berapa sepeda motor? berapa kepala? Dan berapa lama kami bisa keluar dari situ. Sedangkan kami itu aja udah di tengah-tangah, dibelakang kami masi banyak.

di depan ini areal parkir sepi, lihat lebih ke belakangnya, besemut sepeda motor numpuk disana ngantri.

Ternyata saking palaknya bosku, begitu dikasinya karcis, langsung cabot kami, gak bayar. hahaha. betol jugak, buat apa bayar kalok pelayanan parkir gak bagus. Semoga ini jadi pelajaran.

Di tengok dari situasinya, itu bikin semua orang panas dan naek darah. Berpotensi terjadi kericuhan bahkan tawuran.

Komentar

Postingan Populer