Perpisahan anak kelas xii

meski kami masi kelas 11, tapi kami wajib datang ke acara perpisahan anak kelas 12. waktu itu sempat panitia keliling kelas2 untuk setiap kelas nya dianjurkan memberi penampilan. Pertamanya ntah hapa yang mau dibuat kelasku, tapi gak jadi.

Akhirnya si sisyl ama lora tiba-tiba mau nyanyi ama maen keyboard. Kubilang ajak aja si las, dia bisa maen biola. Datang si las, yang maen gitar aku aja. Tapi akhirnya violist nya nambah satu lagi ama marnida, dan vocalistnya jadinya sisyl dan oliv. Meski lora gak jadi maen keyboard karena kurang persiapan, tapi kami udah banyak ngerepotin dia dgn menjadikan rumahnya sebagai tempat latihan.

Pokoknya kami jadi tampil, meskipun aku kurang puas, karena penampilannya gak sebagus waktu latihan. Trouble nya di suara biola yang kurang kencang. Padahal biolanya itu yang sebenarnya harus ditonjolin. Yah, namanya juga peralatan seadanya. Jadi gak pake biola listrik melainkan biola biasa tambah mik.

grogi kali lah pertamanya. aku sampek gak berani nyapa-nyapa kawan yang kukenal, cumak bisa bolak balik lewat diem aja kayak orang sombong.blogger-emoticon.blogspot.com


pertamanya di urutan tata acara tertulis kami giliran ke 18 kategori hiburan. tapi gak tau kenapa tiba-tiba kami dipanggil pertama. kami gak tau harus ngapain karena kami belum siap. aku ma marnida udah pasrah. tapi yang aku palakkan yang laen gak gerak ke panggung. sampek kami hampir didiskualifikasi. padahal udah kami bilang kami di sini lagi jalan. Menurut ku ada unsur keanehan dan sentimentil di sini.

Katanya waktu kami hampir di diskualifikasi, kawan-kawan dari xi ipa 7 teriak-teriak supaya jangan. thank you.

oliv (vocal), nida dan las (biola), aku (gitar), sisyl (vocal)

ck, aku baru sadar kalo sepatuku gak matching. hahaha. udah bajunya formal gitu, tiba-tiba sepatunya sporty kali. mo cemana lagi cuma itu sepatu favoritku, a sporty flat shoes.

Yeah, it's so tired, so troublesome, like have another more important job, so fad. make me regret that i was willing do it when i asked. indeed, we got nothing. but experience.

Komentar

Aryadevi mengatakan…
cantik nona, teman-temannya dan juga anda ^__^

Postingan Populer