Coming soon : Header baru

Coming soon.. header baru :


Yeaa, selain berencana utak-atik blok selama liburan, aku juga mulai download2 komik, nyewa komik, minjem komik, dan minjem novel, juga buku. Semuanya untuk ngisi liburan. Karena, bunda sudah menegaskah bahwa kali ini gak ada kemana-mana. Maklum, keuangan lagi seret.

***

Tentang Rapot yang tadi pagi diambil :

Pokoknya naek kelas. Nilai juga grafiknya naek. besukuuur kali. Terimakasih Ya Allah.

Ranking juga naek. Meskipun aku udh gak nganggap lagi ranking itu penting.


blogger-emoticon.blogspot.comDan, aku sebagai manusia biasa gak pernah puas. Tapi, aku bersyukur atas yang udah dikasi semuanya sama aku.

Komentar

Aryadevi mengatakan…
selamat din, ..naik kelas, o ya kelas XII IPA tau IPS ?
Unknown mengatakan…
wah cckkckc. udh lama gak ke blogmu din.. rajin yee.. salut eike bok
Olivia mengatakan…
keanya rencana liburan kita sama -,-
din, color pakai apa tuh?
anw, kalau mau liat2 komik di scanlation grup aku ya, di blogku ada :)

anw, congrats udah masuk 10 besar.
Dina mengatakan…
saya IPA.

riri, iya donksss.haha

makasi liv. wah, gk nyangka sama rncana kita :(
pake adobe photoshop CS.
udah liat malah bbrp hari yg lalu. trus ak udh donlod2.haha. aku suka beck. syg x gk dilanjutin.
hebat kau liv, jd admin sekaligus translator komik digrup kyk gitu.

Postingan Populer