Some books are lost

They are math book and its notebook, step by step (ssc), etc

aku belom beli buku mate yg baru krn sampek sekarang masi berharap dapet bukunya. woy, barang siapa menemukan buku matematika erlangga SMA kls 12A yang gadak namanya, tp ada tulisannya inisial "DF" itu punyaku. harap lapor. belom lunas itu, 66000.blogger-emoticon.blogspot.com
indeed, I haven't write my name there, just my initial. it has not even been paid yet. I'm guilty to my parents. I wasted their money uselessly like this. I'm really sorry. this is mistake of my sloppiness.


nanti kalo bukunya dapet, aku bakal rajin belajar lah. blogger-emoticon.blogspot.com.
mungkin selama ini aku salah, karena malas belajar, tapi kalo bukunya ketemu nanti aku usahain la.

padahal dipikir2 aku gak seceroboh itu. bukunya bukan hilang karena aku gak tau tarok dimana. tapi bukunya aku yakin bawa selama les, tapi pas pulang kok gak ada. itu aja.

Komentar

Postingan Populer