Detik-Detik yang Menentukan

ini sele2 waktu detik2 kegalauan daftar snmptn


akhirnya mengecilkan pilihan pertama jadi 2 nominasi...
setelah berbagai proses yang kualami, pilih FK USU.
Kemudian di 2 hari terakhir sebelum penutupan pendaftaran online, awak masi galau juga gak bisa ngikhlasin SAPPK. Konsultasi2 dengan teman2 seperjuangan di bimbel. Untunglah mereka baik2, nasehatin aku dsb.

Tibalah dihari terakhir pembayaran ke bank Mandiri. Penutupan pukul 12 siang. Dari pagi aku masik bimbel di ssc. awak teros ngeluh2 ama si dona. kalok ingat waktu itu, pasti si dona pun udah gondok awak nanya yang itu2 aja, "Don, gimana nih? aku belik pin lagi aja apa ya. takotnya nti aku nyesal. ini soal masa depanku wak. eciee. jadi nti aku tinggal pileh aja mo ujian pake nomer yang mana". "Ndin din, gabagus lah kekgitu. Ko jadinya kayak buang2 duet doang". Iya memang. Tapi si Dona pun terakhirnya gak konsekuen jg ngasi nasehat, "tp gapapala din daripada ko nyesal. aku punya ide. Pilian pertamamu SAPPK, yg kedua FK USU, baru ko IPC aja yg ketiga pileh yg rendah2, yg wajib masok hanya dgn mulusnya TPA+K.dasar". What a great idea tu kan? 12 kurang 15 aku masok bank mandiri. terakhirnya jadi jg aku blik pin.

Nah, tinggal nanti malemnya apa besok malemnya (aku lupa) jam 12 tengah malem penutupan daftar online..
Malem itu pukul 11 awak pantengin monitor kompi. 30 menit kemudian, aku tekatlah tombol submit, ceritanya masik permulaan la itu. Pas nekan itu, muncul lahkan "connecting..." apa "Loading.." (persisnya lupa). Lalu tiba2 saja, listrik rumah korslet -______________-

Ngerasa itu sebuat tanda2 alam aja, semoga itu yg terbaik. Yaudah. Bubye!

blogger-emoticon.blogspot.com

HAHAHA. FK USU lah jadinya. Dan LULUS. HAHAHA
Kalau emang ini jalanku, semoga aku bisa menjalankannya dengan baik. Gak mau jadi dokter yang asal2an. Harus benar2.
---
btw, suntuk kali lah. Pengen liburan gicu. Kemaren padahal udah buat plan mau ke Bandung sama dona dan nyusahin kawan2 yg udah diterima di sana. haha. Tapi awak cek tiket.. mahal kali, gak tega awak mintaknya.
aku : nda, gosah jadilah dina ke bandungnya. 1,7 PP seminggu, uda yg paling murah tu na tanyak ma kawan.
mamakku: kan betol, org ini lagi libur, ya mahal lah harga tiket!
padahal aku berharapnya dijawab gini: "udah gapapa. pigi aja. nanti bunda kasi uangnya. dina kan udah capek2 belajar selama ini. sekali-sekali liburan gapapa" hiksblogger-emoticon.blogspot.com. Padahal kalo tadi dijawab gitu pun awak tetep nolaknya. bilang gitu napa. teganya.

Nah sekarang kegiatanku paling nonton tv film korea, baca buku-buku yg dipostingan sebelumnya kubilang belom sempat kubaca, begitar dengan lagu yang itu-itu saja, bantuin sodaranya sodara yg masi belajar buat tes ptn, hampir tiap hari dia datang, ane kasi buku2 soal, yang gak ngerti baru ditanya ma ane (sumpah parah x anak pesantren satu itu ga pernah diadain TO sama sekolahnya, gak dipersiapkan buat masuk PTN, gimana ga konservatif itu.hadeeeh), mondar-mandir, bahkan saking ga tau mau ngapain, aku buat kue sponge -,- (enyak loo), menggambar-gambar, trus mau belajar kereta, tidur, duduk2 di teras denger lagu sambil merenung skrg hampir tiap hari yang dulunya gapernah (tahapajala), internetan, ngeblog (liat aja betapa produktifnya aku nulis akhir2 ini).

Plannya nih, segera aku mau rajin-rajin berenang (biar nambah tinggi minimal 1mili.hihi), trus kursus nyetir pas bulan puasa (nyerah aku sama kereta keknya), tros daftar aikido, les bahasa Inggris.
---
another case, sudah di ujung lidah, tapi itu aja pun kok susah x bilangnya. don't knw what to do lah bout that.
blogger-emoticon.blogspot.com

---
blogger-emoticon.blogspot.comanyway, katanya ospek fk usu sadis. megang kodoklah, makan mi yang dicampur cacing, gak boleh mandi berhari2, disuru ngambil buku ospek di kamar mayat dsb. Semoga gosip2 ini SALAH Ya Rab.

Komentar

Olivia mengatakan…
sama din :> aku juga pingin liburan ke malaysia tapi malah dimarahin mamaku "tulah kan, sapa suruh gak pesen tiket dari 2 bulan yang lalu harga tiket sekarang bla bla bla"

dan berakhirlah aku di rumah setiap hari belajar naik kereta =='
Dina mengatakan…
ya kan liv.. senasib kita rupanya haha.
mana la kita bisa pesen tiket dari waktu lama, wong jangankan jadwal, nasib pun belom jelas waktu itu.

Postingan Populer