Lost spirit

hwaaaaaablogger-emoticon.blogspot.com bosaaaaaan.
humdrum. dull.
vacant! so flat!
lukewarm
the reason is NOTHING.
and hurt
hampa. gak jelas. badmood sekaleeeeeeeeeee.

But there is something aggrevating. I'm not contacted by Japan consulate to follow the test of MEXT. how could it be! Tega nian, aku gak dikasi kesempatan. they dont give me the chance. whereas if they give me that chance, I will attempt. What's wrong with my application form?!
how do I know that I'm not selected? a friend of mine has been called this morning whereas I am NOT.
Tau gak, saking lebaynya, beberapa kali hari ini aku berhalusinasi mendengar bunyi handphoneku. Yea, I hallucinated many times that my handphone was ringing. beberapa kali aku nengok hp. Di kamar mandi tadi juga, cepat2 aku keluar padahal belum selesaiblogger-emoticon.blogspot.com, trus nanya "hp ku bunyi ya?". "Engga ah". -__________- jadi gila aku.
masalahnya, sia-sia lah aku bolak balik konjen. Malah contoh soal kimianya udah ada yg dibahas (dikit). Tapi malah gak dipanggil. mbok dibiarin dulu kek aku ikut tes, setelah itu kalo emang gak layak, yo wes.


Yea, bukan itu sih alasan badmoodnya. dari semalam emang udah badmood terus. itu cuma faktor yang memperparah. tapi masa tega aku ga dikasi kesempatan nyobakblogger-emoticon.blogspot.com.
Oh ya, disaat org2 banyak yg berharap masuk fk, aku malah iri sama orang laen. huhuuu. Mustinya aku berpegang pada pepatah berikut ini:
Be thankful for what you have. you’ll end up having more. If you concentrate on what you don’t have, you will never, ever have enough.
Pokoknya aku harus kejar ketertinggalan yang ada. let's bury the imprint of stupidity. Mulai sekarang harus rajin belajar. Jgn malas kek dulu lagi. Kuliah nanti harus ada prestasi. Jangan kayak pas SMA ini kalo aku evaluasi buruk sekaliblogger-emoticon.blogspot.com. Nyaris tidak ada prestasiT_T. menyedihkan. Paling teraher cuma juara try out un di sekolah-_-. dapat alat tulis komplit deh buat UN dan SNMPTN, ga belik lagi.

Eh, besok ngapai la aku ya. gini2 aja. kalo tadi aku terpilih, kan bisa belajar buat seleksinya. padahal aku udah menyiapkan mental untuk belajar lagi (Iyaiya, aku pun jg udah bosannya pegang buku teros akhir2 ini. 'pegang doang'. haha. Pas belajar rasanya malas. Cuman kan ternyata kalo kekgini belajar boleh jugalah. ada kegiatan gitu lo. suara lain: yaudah belajar aja sono! aku: males pulak-_-. lha terus maunya apaaa?!)

Tukan apa feelingku. Sepertinya memang inilah jalanku. Sekarang aku mulai memikirkan hari2 ke depan yg akan aku jalani seperti apa, membelah binatangblogger-emoticon.blogspot.com ,hafalan setumpuk, tugas, apalagi. Dan aku udah pernah masuk ke areal fk usu waktu ujian TPBI kemaren. oh, jadi ntar aku disitu. waktu aku sholat di mushollanya aku ada feeling, seperti menyatu dengan tempat itu(cuih. lebay). baru tiap lewat depan RS USU aku ngeliatinya sambil miker 'apa nanti aku belajar di sini ya'. haha . Cuma aku gak nyangka aja, akhirnya aku malah jadi maba kedokteran. ga nyangka, tergolong baru terpikirkan, baru diputuskan. tarlah kapan2 kuupload sele2 pertimbangan2 pemilihan jurusanku kemaren.

Pasalnya beda ama temen2ku yang di awal naik kelas 3 udah bisa membayangkan mereka bakal dimana. oh "tar aku masuk hukum ui", "aku akuntansi ui", "aku stie itb", "aku pokoknya fk usu gak dikasi ortu keluar Medan", "aku unimed mo jadi guru", "STAN dooong!". kalo aku? "agustus 2011 nanti aku berdiri dimana ya kira2? hmm. tar pas ngisi formulir tanganku mencet jurusan apa dimana ya?" baru betol2 punya tujuan sebulan sebelum snmptn, itu waktu ngobrol sama mentemen di kantin abah, akhirnya mutusin pengen masuk sappk itb. udah bulat x waktu itu. eeh itupun gajadi. haha. belom teguh x mungkin. bukannya awak sukak kali jadi anak kajol kayak gitu, bagaikan orang yang gak punya cita2 -_-. ih.

Komentar

Postingan Populer