UAS pressure

nah kalo ini aku yang buat sendiri sebelum UAS saking setresnya. haha.
tau gak? banyak kali yang harus dibaca. ujian semester waktu SMA? gaada apa-apanya dibanding ini kayaknya T.T

Makin-makin aku bepikir, apa iya ya udah tepat disini? Padahal aku udah mulai-mulai tertarik sama pelajarannya, udah mulai sayang buat ninggalinnya, tapi kok aku ngerasa ini kok susah juga ya. Apa aku gak mampu dalam bidang ini apa kekmananya sebenarnya. Galau gimanaaa gitu. Sebenarnya pelajarannya gak susahnya. Yang susah ujiannya. PLAK! itu mah sama aja ya -.-

Dan ternyata aku gak sendirian, banyak temen-temenku seangkatan yang juga pernah berpikir hal yang sama. Nih salah satunya aku baca statusnya lewat fb..

Terlebih kalo waktu SMA itu ya biologi aku cuma nilai asal selamat ajanya. Waktu SNMPTN juga biologi yang paling kacau, fisika kimia lumayan. Dan memang kata-katanya ni senior bilang, semester 1 itu betul-betul masa penyesuaian yang serius.

Tapi gimana ya, rasanya mulai tertarik
dan emang mulai sayang buat ninggalinnya. Itulah tempat ini, once you entered, you hardly got escape. Malah udah kasi semangat segala sama adik-adik yang pengen masuk FK USU juga lagi. Eh, taunya pas dia jadi masuk, kakak ini pindah kuliah. HAHAHA. kan lucu --' mau bilang apa saya. hayoo.

Tapi ada lo orang-orang yg awalnya gak niat jadi dokter dan malah kuliah di kedokteran dan malah udah jadi dokter hebat. Mudah-mudahan aku jugak.
Prof. Sutomo, dulu kepengen jadi arsitek, tapi kurang disetujui orangtua karena kuliahnya jauh ke Bandung, sekarang jadi ahli Jantung termashsyur. Adalagi dosenku, dulu pengen masuk teknik gitu, tapi karna ingin menghormati keinginan ibunya, sekarang sangat mendalami dunia medis ini kayaknya.

Mudah-mudahan waktu akan menjawab keputusasaanku sekarang memang tidak layak diteruskan.

Komentar

Postingan Populer