Bitter truth

Nonton hari ini jadi, tapi absurd kali.

aku      : kalian dimana?aku udah sampek
Nanda : udah, naik aja din.
Aku     : aku udah di depan XXI kok. kalian dimana?
Nanda : oh, bentar ya din. kami lagi jalan kesitu. beliin dulu tiketnya
Aku     : berapa org? duitku gak cukup. pake debit BNI bisa gak ya?
Nanda : udah din, kami uda nyampek. aku beliin tiket kamu dulu aja ya din?
Aku     : iyaiya. tapi kalian dimana? aku jg uda di XXI nya nih. kok aku gak ngeliat kalian?
Nanda : iya kami jg lagi beli tiket nih. kamu dimana?
Aku     : mana sih? box office lantai 2 kan?
Nanda : hah lt 2? din, di sun kan?
Aku     : whuatt? aku di hermes loo -_- tadi kalian blg di hermes.
Nanda : kan tadi aku blg di sun. buruan kesini dinaaa.

kami nonton ber6, aku, nanda, dina burhan, yazrah, ana, rosa. Tapi kenapa aku harus tersesat di hermes sendirian?! Security XXI sampe heran liat aku bolak balik.

sebagai penutup, aku persembahkan sebuah moviequote di film MIB yang kami tonton itu..
bitter truth is better than the sweetest lie -Griffin.
and I regret things happened to me in the past, when lies, the slightest or the biggest, occasionally gone forth before right thought.

Komentar

riri mengatakan…
din aku juga pernah ngalamin ini dan aku tulis jg di blogku hahahaha

Postingan Populer