(masih) back to the right track


Itu waktu kami mau buat janji pergi renang, yang udah sekian kali batal. Aku seolah-olah jadi orang terPHP akhir-akhir ini. Buat janji ini itu, terus batal, bisa karena ada rapat, ada mentoring, ada acara, ada aikido, ada ini dan itu. Trus Rima, mencari powerbank untuk bb nya. Aku beri harapan aku ada barang sepupuku jual, ternyata barang kosong dan ga bakal ada lagi. Aku pun pernah mengiyakan ajakan trisna latian badminton buat tanding porseni. Terakhir dia pun kecewa dan bilang aku pehape dan pasang status php. Haha. jadi jleb karna aku pun teringat pernah seolah telah mempehapein seseorang disana -_-dan sekarang orang itu mungkin sedang membenciku huhuuu *alay mode*. sekarang mungkin asrini juga sedang merasa kupehapein karna permintaan dia buat bantuin desain piagam penghargaan 2-3 minggu lalu belum kulakukan. Cuman terkadang gak sampe hati juga bilang gak walaupun memang gak mungkin misalnya, makanya terkadang diiyakan aja lah sambil diusahakan realisasinya, atau diamkan aja. Padahal sebagian besar orang perlu kejelasan. Ah sudahlah, kalo begitu ntar judul postingan ini “pehape” pula. 

Back to the main point. Liat kan? Itulah kadang kenapa situasi kelonggaran yang memungkinkan  itu dapat membuat orang baik-baik pun jadi mulai berbuat kurang baik juga sedikit demi sedikit.  Hckd, aku merasa (sok) bijaksana. Aku juga sama dulu hampir atau mungkin tanpa sadar masih melakukan hal-hal yang mirip. Semalam pun  aku telat bangun dan ketinggalan sejam kuliahT.T

Komentar

Postingan Populer