Gak nyantai

Good night or Good morning? Lama pengen update blog ini. Tapi gimanalah, lagi ga nyantai. Sama persis sih kayah setahun lalu, liburan seminggu, 2 Januari langsung Final Exam, UAS, OSCE. Ditambah sekarang ini lagi mikul tugas jadi koordinator Pudok acara besar, memastikan kalangan mahasiswa hobi karya ilmiah senasional tau ada acara ini. Cukup menyita pikiran.
Well, 2013 will be ended soon. Hopefully next year will be great. Especially the first two months. I hope everything will go well InshaAllah, my project, my exam, my effort, everything.

As always, liburan adalah masa dimana aku susah tidur dan susah bangun. bahkan setelah ini aku akan susah berdilema mengambil keputusan berdiam di kamar buka laptop atau di ruang tv buka dvd. Bahkan setelah buka laptop, buka bahan kuliah apa film, buka buku urologi untuk persiapan ujian atau 99 Cahaya di langit Eropa untuk dibaca. tidak sesimpel ini pilih ujian atau hiburan? tapi selera saat ini. huhu.

Sekalian ajalah publikasi di areal pribadi ini, diliat-liat. Inilah acaranya itu:


Kenapa harus ikut SRF 2014?
- small steps for big changes. use your brain and hands to discover every possible way.
- karna 10 finalis akan diundang ke Medan untuk mempresentasikan karyanya, memperebutkan hadiah menarik.
-bakal ada city tour yang tak terlupakan, danau toba dan ikon-ikon wisata kota Medan
-pengalaman berharga dan seru. Berjumpa dengan teman-teman sesama mahasiswa kesehatan di Indonesia, perluas jaringan persahabatan. Bisa juga reunian, reuni temilnas misalnya.
-bisa ketemu panitia yang kece
-karna aku capek -___- haha. Udalah gausah mikir lagi, gausah tunda, daftar aja terus kirim. tema: onkologi. ditunggu sampe 3 januari 2014.

ngemeng-ngemeng publikasi, kemaren demi publikasi, aku sama hasa nyari data KTI penelitian mahasiswa di Perpus universitas, jalan kaki lah. Dan si hasa -_- ...

aku : aduh masih jauh lagi ya sa?
hasa: kenapa? udah capek? biar gemuk dulu sikit itu betismu.
aku : udah pas ah.
hasa: kau kecil kali din. aku ga sekecil kau kan? Aku kekmana?
aku: ya samalah -_-
hasa: Hah?! jadi aku sekecil kau ini? *pasang tampang kaget natural* memang sih banyak jg yang bilang aku kecil tapi aku kira agak besar lagi lah.
aku : sa sa, tatapanmu gausah menghina kali gitu lah, samanya kita. berapa beratmu?
hasa: 48. kau?
aku : 45
hasa: *tampang senyum agak menang 3 kilo*

yang gak ngertinya si hasa ini senasib tapi tak sepenanggungan gitu -_-
btw tadi abis liat-liat foto jaman SMP di fb, keknya tinggi dari SMP segini-gini aja, hufttt.

Komentar

Postingan Populer