Review apa aja di semester 5

Huahaha senin, tepatnya nanti pagi, mulailah masuk kuliah, excited campur malas. Malas karena masih pengen libur. Excited karna mau belajar blok BMS (brain and mind system) *seeeh gaya kali*, Gaklah, pengen memang tapi ya malasnya masih menang.. Tapi gak berlebihan sih, penyebab aku masih bertahan adalah karena menunggunya salah satunya. Kenapaaa? karna semester 5 lalu adalah semester yang cukup sesuatu, cukup menggejolakkan batin dan menyumbang jerawatan dan kerutan di wajah ini. Mulai dari banyaknya amanah, amanah yang besar, jadwal kuliah padat, semangat ada tapi situasi ga dukung, pekerjaan rumah banyak, dimana aku ngerasa ga bisa bagi waktu.

Bukan frustasi, bukan. Cuma merasa harus berbuat sesuatu, berpikir serius, menghadapi persoalan yang dipikir gak ada ujungnya, mencoba menyaring mana sebenarnya yang lebih penting. Sehingga sempat timbul kesimpulan niat untuk berhenti ajalah kuliah ini dulu dan jadi anak rumah tangga untuk sementara waktu yang ntah sampai kapan, sambil kalo ada waktu otodidakan belajar bisnis rumahan, atau kalo masih mungkin S1 disambung kapan-kapan, toh setidaknya udah tamat SMA. Ntah sampai kemana-kemana udah pemikiran dan perenungan pokoknya-__- Cuman ya ga jadilah karna ga mungkin disetujuilah dll. Ya wis, dijalani aja seperti biasa. toh sekarang masa-masa sulit kalinya itu mudah-mudahan udah berlalu.

Tapi banyak sukanya juga sih. Disamping itu, akhirnya awak ikut ujian aikido juga dan naik tingkat walaupun masih tingkat rendah. ip lumayan alhamdulillah, project berjalan cukup sukses, beban pikiran berkurang, pokoknya penutupnya happy ending semester ini ceritanya :)

Next, yang harus bener-bener segera selesai: saya lagi sibuk LPJ-LPJan, bantu mamak resume buku, persiapan presentasi lomba dll -_- Lebih next lagi, bakal sibuk proposal KTI, serta tak lupa pula persiapkan wasting time menamatkan drama korea. hahahaha. ntahapa.
Semoga semester depan berjalan lancar, seru, bisa dilewati dengan lebih baik dan happy ending juga.

Komentar

Postingan Populer