Aku ingin bertanya

Tadi malam sampe mimpi ketemu dosenku yang ahli penelitian kesehatan sama temen2 yang lain. Dalam mimpi itu, aku berkesempatan nanya tentang kebingunganku akan kuesioner penelitianku. Dan dijawab sama beliau. Rada terjawablah kegalauanku. Nyata kali mimpinya. Sampe-sampe feel aku segen nanyanya juga ada dan feel ala dosennya juga dapet, sibuk dan rada buru-buru ngejawab. Feel sama-sama pengen segera mengakhiri percakapan, meskipun tau belum tuntas. Sama kayak feel dulu waktu aku diskusiin kuesionerku ke dosenku yang lain yang ahli gizi.

#mahasiswa tingkat akhir
#saking kepikirannya sama kti sampe kebawa mimpi
#aku ingin bertanya
#belum mulai-mulai ngambil data
#besok aku midterm BHP tapi ngepost di blog. Kalo lagi ujian adalah saat dimana aku malah pingin buka socmed ku dibanding kalo lagi ga ujian-..-

Semoga abis ujian ini aku gak bingung lagi sama masalah kuesioner, dan KTI ku lancar serta segera selesai. Amin.

Komentar

Postingan Populer