Mudah


:''
Sesederhana membaca dan minum matcha latte racikan sendiri di atas kasur. Saya orangnya mudah.

Anw, baru sadar kenapa dulu saya gagal bikin matcha latte yang rasanya beda sama yg dijual di Thai tea Nyot Nyot, itu karena gak pake ekstrak vanilla. Susu kental manis aja gak cukup.

Tapi saya juga susah sih orangnya (katanya). Saya sekarang lagi jaga di RS, TS Dokter jaga lagi pada menyantap mie pansit ayam, sementara mereka selalu gak bisa nawarin saya makan karena saya diet ketat MSG, dan saya juga gak makan ayam potong (hanya ayam kampung). 

"Susah juga kayak gitu ya Din. Kalau kami gak bisa deh kalau gak kena micin".

Awalnya iya susah. Tapi lama-lama biasa aja. Dan makin sederhana, sesederhana masakan rumah melulu, hahaha, jarang jajan yang gurih-gurih, paling yang manis-manis. Efeknya sih semenjak w diet begini, jadi jarang kena radang tenggorokan (which I really can't stand), jarang sakit kepala, sama gak ngerasain sensasi kering dan haus-haus paska makan micin. Dompet w pun jadi lebih terpelihara juga dari keborosan. Kalau lg pengen banget sesuatu barulah usaha buat sendiri.
Sadar sih di mata orang kok ada sih ya yang selebay saya antimecinnya, kayaknya awkward kali sih orang-orang liat saya. Orang vegetarian masih lebih banyak populasinya dari pada yang kayak saya. Haha. Namanya juga prinsip sih. But believe me, I'm accustomed to it, jadi rasanya ya biasa aja gitu.

Komentar

haha, makasih dah share kak

Postingan Populer